Selasa, 23 Mei 2017

Desain Gamis Pesta Brokat Mewah

Desain Gamis Pesta Brokat Mewah -Tampil cantik merupakan tujuan dan kebutuhan kaum hawa saat menghadiri pesta atau acara resmi. Memang tidak mungkin wanita datang ke acara perayaan resmi menggunakan baju santai, bukan? Baju yang dikenakan dapat menunjang penampilan dan otomatis membuat seorang wanita menjadi semakin cantik. Berbagai pilihan baju pesta bisa ditemukan di toko yang khusus menjual baju pesta, seperti Butikjingga.com.


Salah satu pilihan desain baju yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda adalah desain gamis pesta brokat yang mewah dan glamour. Kain brokat yang kita kenal biasanya digunakan untuk baju tradisional seperti kebaya. Namun dengan segala perkembangannya, kain brokat mulai digunakan dalam desain baju modern. Salah satunya adalah desain dengan gaya gamis.
Jika gaun pesta biasanya tidak terlalu ramai dan memakai warna yang polos atau hanya satu warna saja, tidak demikian dengan gamis pesta brokat. Brokat sendiri terdiri dari bordiran dan lebih menyerupai tenunan. Jadi tidak heran kalau brokat terasa kasar dan gatal jika langsung mengenai kulit.

Karena sifatnya inilah brokat biasa digunakan sebagai pelapis paling atas dalam busana. Jika gamis yang dibuat dengan kain brokat, tentunya terlihat bahwa baju pesta tersebut sangat mewah dan lebih dekoratif dibandingkan gaun pesta biasanya. Pengaplikasian desain pun bermacam-macam. Ada gamis yang bagian lengan hingga pergelangan tangan tidak dilapisi kain dalaman sehingga terlihat transparan dan cantik.


Jika menginginkan gamis yang unik, bagian brokat bisa dibatasi menjadi ekor dengan bukaan segitiga di bagian pinggang ke bawah sehingga terlihat anggun dan mewah. Model lain yang bisa diaplikasikan adalah model baby doll, hanya tentu saja dengan bagian bawah lebih panjang sehingga tetap membentuk gamis. Model ini dapat digunakan bagi Anda yang menyukai baju yang nyaman dan memberi kesan “jatuh”.

Berbagai model dan desain baju pesta menggunakan kain brokat tersebut bisa Anda sesuaikan warna, kerumitan desain brokat, dan modelnya. Tentunya Anda jadi ingin mencoba bermacam-macam model dan kombinasi warna bukan? Pilihlah desain gamis pesta brokat mewah yang sesuai dengan Anda.

Baca juga:
Intip Koleksi M2 Boutique DGS, Brokat Nagita Hingga Baju Arabian
Kombinasi Gamis Cantik Untuk Bulan-Bulan Penuh Undangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar